-->

Sharing Penyembuhan Alami Diabetes Terbukti Menurunkan Gula Tinggi Dengan Cara Aman


Hai assalamu'alaikum kembali lagi di video aku, hari ini aku mau cerita perjalanan keluarga aku dalam mengalami diabetes. keluarga aku yang pertama mama aku dan yang kedua suami aku. cuma kali ini aku mau cerita tentang perjalanannya mama aku.

Jadi mama aku di diagnosa diabetes di usia 55 tahun. kita ini memang adalah keluarga yang mempunyai genetik diabetes karena kakek aku pun terkena diabetes. salahnya kita disini kita tidak aware tentang diri kita sendiri bahwa memang kita itu bawa gen diabetes dan bisa terkena diaetes. jadi resiko nya lebih besar dari pada orang-orang yang tidak ada faktor keturunan. Fakta selanjutnya, kita tidak pernah melaksanakan medical cek up. karena kita tidak pernah merasakan gejala apapun. padahal medical cek up itu penting untuk skrining tentang penyakit yang ada di dalam tubuh kita. Seiring berjalannya waktu mama aku mengalami keluhan seperti kesemutan di ujung jari dan keluhan lain yaitu agak berat di tengkuk. ternyata gula ini sifatnya bisa menyerang saraf. makannya banyak orang yang terkena gula tinggi merasakan kesemutan. karena kecurigaan aku mengarah ke gula tinggi akhirnya aku memutuskan memeriksaan mama aku. medical cek up full lengkap. Setelah di cek ternyata gula nya lebih dari 500 mg/dl dan HbA1c. jadi dokter memvonis mama aku diabetes. Beruntung kita sekeluarga bisa menyesuaikan diri dengan pola hidup dan pengobatan alami dengan menggunakan habbatussauda. Untuk informasi selengkapnya dapat langsung ke websit resmi nya di https://semogaberkah.store/promo-bera... atau langsung ke akun Shopee Shopee : https://shopee.co.id/product/13463817... #habbatusaudadiabetes #herbalpenurungula #gulatinggiobat
LihatTutupKomentar